Sabtu, 16 Juni 2012

Mimpi nyata, di dunia nyata setelah bermimpi

Mataku semakin melemah dijamah kantuk, menahannya lebih dari ini pun sepertinya tidak berguna......

Di hari yang aneh aku menyusuri kota, berjalan bersama perempuan itu, yang terlihat berbeda hari ini, dia tak memakai kemeja kebesarannya. Dalam perjalanan, dia merasa lapar, kami memutuskan untuk makan di salah satu warung Coto di kota ini, entah kenapa mungkin dia sedang tidak tertarik dengan makanan lain.

Di tengah - tengah waktu kami menunggu makanan itu datang, aku memulai percakapan..
"Hmmm oh ia sebenarnya, ada sesuatu yg ingin sy bicarakan..."
Belum selesai aku bicara dia menjawab sambil tersenyum
"Aku tahu, aku paham, aku mengerti, bahkan sebelum kau mengatakannya"

Setelah percakapan singkat itu, kami mengobrol banyak hal lain, tentang film, musik, atau apapun itu yg saat itu kami anggap menarik.Setelah itu kamipun pulang, yah perjalanan yg cukup singkat hari itu, aku pulang memegang Koin Biru yang dia berikan sebelum kami berpisah tadi, entah apa alasannya tapi saat dia memberikan Koin ini dia berkata "Sampai Jumpa lagi, Oh ia Koin Biru ini Nyata"

Aku berjalan dalam kebingungan, bingung akan perkataan perempuan yg selalu bertingkah membingungkan

Aku tiba di rumahku, lelah menghampiri, bahagia menyelimuti, bingung menggerogoti,
Mataku semakin melemah dijamah kantuk, menahannya lebih dari ini pun sepertinya tidak berguna......

Aku tertidur di dunia ini, untuk kembali terbangun di dunia lainnya
Aku tahu aku bermimpi, mimpi yang nyata

Aku tersenyum, merasakan lelah yang telah pergi, aku merenggankan badan sejenak, lalu beranjak berdiri dari tempat tidur, langkahku terhenti oleh bunyi benda terjatuh, aku melihat aku teringat, aku bingung lagi, aku beranjak keluar.kamar....

Koin Biru itu kubiarkan tergeletak di lantai kamarku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar