Sabtu, 13 Agustus 2011

KUMPULAN KALIMAT SINGKAT Part 1

Don't look back
but
Don't forget the memories
INSPIRED BY : SITI INA TENRIPADA HASIN

Aku menyapa pagi
Aku bukan terbangun,
Aku belum terlelap
INSPIRED BY : AMALIA ZUL HILMI

Aku mengatakan
Apa yang ingin ku katakan,
Karena aku tak ingin seperti kalian
Yang hidup dalam kepalsuan
INSPIRED BY : TENRIPADA AULIA

Aku lembut padamu
Aku tersenyum padamu
Apa yang ada dalam kepalaku tak perlu kuberikan padamu
INSPIRED BY : DIAH RACHMAYANTI

Bahkan Indahmu tampak nyata
Dalam sebuah kotak maya
INSPIRED BY : KAK MADI

Ku gambar sketsa,
Ku pandangi, Ku remas
Ku lihat masih Indah
INSPIRED BY : GAMBAR GAGAL YANG SAYANG BUAT DIBUANG

Ku pandangi fotomu
Ku amati
Ku gunting separuh
Ini baru seni...!
INSPIRED BY : FOTONYA ORANG + CEMBURU

Ku berdiri di sini
Melihat jasadku yang terbaring
INSPIRED BY : CURHAT ROH SUDUT KAMAR

Ku menatap cermin
Aku sedih
Bahkan bayanganku tak menemaniku
Aku sendiri di sini MATI
INSPIRED BY : CURHAT ROH SUDUT KAMAR Part 2

Matahari menyapa Mata
Mata yang tak akan menyapa Matahari
karena dia MATA MATI
INSPIRED BY : CURHAT  ROH SUDUT KAMAR Part3

Aku mencari IMAN adakah di antara kalian yang melihatnya?
INSPIRED BY : MUHAMMAD ASWAN YANG KEHILANGAN IMAN

Setahun aku bersama IMAN
Selebihnya aku digerayangi NAFSU
INSPIRED BY : MUHAMMAD ASWAN YANG KEHILANGAN IMAN

Anaknya menjilati ibunya
Ibunya berganti menjilati anaknya
INSPIRED BY : KUCING KORIDOR

Jantan menghamili betina,
Betina melahirkan 3 anaknya,
Jantan mencari betina baru
INSPIRED BY : KUCING KORIDOR

Aku terjebak antara NYATA dan MAYA
Aku bingung yang mana NYATA dan yang mana MAYA
INSPIRED BY : JEJARING SOSIAL

Avadacadabra wwuuuuushhh ting CINTA
INSPIRED BY : CINTA

SAYANG+SETIA+JUJUR+KEPERCAYAAN+ROMANTISME = CINTA
INSPIRED BY : CINTA

1 komentar: