Selasa, 09 Agustus 2011

KITA

Kita di suatu tempat
Remang
Itu awalnya

Kita di suatu tempat
Ramai
Itu prosesnya

Kita dekat, kita sangat rapat
Tak ada apa-apa
Itu awalnya

Kita rapat, kita sangat rapat
Mulai terasa apa - apa
Itu prosesnya

Kau dibuat tertawa
Aku biasa
Kau dibuat menangis
Aku biasa
Itu awalnya

Kau dibuat tertawa
Aku bahagia tapi cemburu
Kau dibuat menangis
Aku marah tapi apa daya
Itu awalnya
Itu prosesnya

Kita dekat, bahkan semakin rapat
Kau masih punya dunia
Ini bukan lagi awal

Kita dekat bahkan semakin rapat
Aku berusaha melihat duniamu
Ini masih proses

Haaaah kita dekat, sangat dekat.....
Remang, ramai, kau tertawa, kau menangis, kau dan duniamu

Haaaah kita dekat, sangat dekat....
Remang, ramai, aku bahagia tapi cemburu, aku marah tapi apa daya, aku masih mengintai duniamu

Yaah inilah kita......
Mungkin hanya sebatas awal dan proses..
Dan Akhirnya????????????
Kita tanya saja pada sebuah Dandelion yang terbang bersama angin.....
Jauh....jauh....semakin jauuh.........
Dandelion dan angin saja punya akhir....
Sedangkan kita, kita terlalu lelah mengejarnya dan melupakan tentang kita.......
Yaah inilah kita
Bukan lagi sebuah awal, tapi tak menemukan akhir.........




Tidak ada komentar:

Posting Komentar