Minggu, 25 November 2012

Tersadar ternyata ada" Rahasia Yang Salah"

Jum'at sore, Senja yang sangat indah bisa kulihat dari ruangan ini, walau hujan cukup deras, nampaknya mendung sedang bertoleransi di luar sana. Yah mencoba lari dari beberapa hal yang akhir - akhir ini sukses menggedor hati, mencuri imajinasiku, dan bisa membuatku terdiam cukup lamaAku hanya menghabiskan hari di depan komputer ini, mengamati dua media sosial, main game, menonton beberapa video di youtube, membaca berita, dan artikel - artikel unik dari seluruh dunia. Aku melanjutkannya dengan mengunjungi beberapa blog, sekedar membaca tulisan - tulisan yang beragam yg membuat makin banyak tab yang terbuka di layar monitor saat itu.

Yah aku sedang dalam pelarian mengindari pikiran - pikiran yang aku sebut "beban otak", seperti cemoohan karena MU kalah, pemikiran2ku ttg masa depan dan peranku sebagai anak pertama, nasihat bijak, omong kosong tentang sesuatu, dan usaha - usaha beberapa "teman" yang berusaha membuatku merasa tidak enak akan sesuatu.

Semua tindakan Pelarian itu cukup berhasil hingga aku berhenti di suatu blog, membaca tulisan yang berjudul 

"Rahasia yang Salah"

Aku bersandar di kursi, terdiam menatap layar cukup lama, menghela nafas panjang.
"Satu hal lagi lagi masuk daftar beban otak fufufufu" aku berbicara dalam hati.
Yah aku beranjak dari dunia maya, menuju ke kamar yang penuh dengan ampas karet penghapus, kertas yang robek, pensil berserakan, baju, celana tergeletak tidak teratur. Kumatikan lampu kamar, dan merebahkan diri di tempat tidur, dan memasang headset.Terdengar hujan beranjak pergi, senja pun sudah berganti malam.
Radiohead  bernyanyi ditelingaku

"
she looks like the real thing

she tastes like the real thing 
in my fake plastic...love
but I can't help the feeling 
I could blow through the ceiling 
if I just turn... and run
it wears me out....... it wears me out..... it wears me out"

Yah satu tulisan sukses membuatku mengurung diri, dan menerawang banyak hal lagi malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar