Sabtu, 11 Januari 2014

Marsha Maria

Aku terbangun, seorang anak perempuan berumur 3 tahun tiba-tiba ada di sampingku, tubuh kecilnya memeluk tanganku, dia tertawa, sambil menaruh telunjuk di mulut mungilnya sebagai tanda agar aku diam, lalu dari luar ruangan terdengar teriakan seorang perempuan memanggil nama

“Marsha Maria….!” Teriak perempuan itu
Suara itu terdengar kesal, dan sosok perempuan cantik masuk dari balik pintu kamar ini,
“Marsha ibu tahu kamu bersembunyi di sini, ayo bertanggung jawab atas kenakalanmu.” Pandangannya menyebar ke seisi kamar ini 
“Oh ini perempuan ini ibu anak ini “ Aku berbicara dalam hati

Marsha kecil terus tertawa lalu berlari lagi terlalu gesit untuk ibunya untuk menangkapnya, dia lari lagi, dia bisa berada di mana saja sekarang, ibunya terlihat menghela nafas panjang.

“Memang dia melakukan kenakalan apa?” Aku bertanya kepada perempuan itu
“Dia mencoret tembok dengan crayon, merusak bonekanya dan ini sudah kesekian kalinya” Jawabnya
“Hahaha dia masih kecil, biar sajalah dia berekspresi sesuai umurnya” Tanggapku
Perempuan itu terlihat tambah kesal, aku terdiam
“Kau selalu memanjakan Marsha, dia sangat nakal karena itu, tahu! Sekarang bangunlah dan berikanlah sedikit nasehat pada anak perempuanmu itu, aku mau membereskan kamarnya dulu” Dia berlalu keluar kamar

Aku terdiam, Marsha Maria anakku, dan perempuan itu Istriku.



(Mimpi yang sempat diingat, tentang Marsha Maria| Cisarua, 18 Desember 2013) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar