Jumat, 11 November 2011

DRAWING A SMILE :)

Hari yang penuh galau di kampus yang sedang diselimuti kelabu.......
Wajah murung terlintas jelas di depan mataku, air mata beberapa orang membuat ku merasa hari ini di setting ulang.......

Aku,dia dan mereka masuk mengikutu kuliah, tak ada senyum ku dapat, semua hampa,,,,,
Aku berpikir
"Kalau aku tak bisa mendapatkan senyum ataupun melihat senyum hari ini, mengapa aku tak menggambarnya?"

Kugambar di atas secarik kertas yang harusnya menjadi tempatku menumpahkan tinta dalam bentuk tulisan tentang materi perkuliahan, tapi aku sangat membutuhkan senyum.


Drawing A Smile :)



















"dia suka senyum, dia bisa membuatku senyum, senyum adalah hal yang paling aku sukai, dia senyum aku suka dia. " 

"aku tak peduli siapapun dirimu dulu, bukan itu alasanku untuk tdk melihatmu tersenyum hari ini" 

"tersenyumlah walau hati terasa pahit"

"senyum adalah garis melengkung yang bisa meluruskan semua hal"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar