Sabtu, 11 Juni 2011

SEPAKAT TAIL - PART 1 "how i can be there"

Di suatu siang bertepatan dengan awal bulan Juni tepatnya tanggal 1 Juni 2011 , seperti biasa setelah semua aktivitas perkuliahan selesai saya duduk santai di salah satu sudut FISIP yang di sebut PW, dan seperti hari2 lainnya bahuku dan pahaku menjadi tempat sandaran yang empuk bagi semua orang yang ikut bersantai sejenak di PW. Dengan melakukan hobi saya yaitu pura2 melamun dengan headset terpasang walau kadang musik tak terpasang, ramai ku dengar pembicaraan orang2 disekelilingku, ada yang galau, ada yang lapar sambil guling2, ada yang mengejek MU (kalahdari Barcelona di final Liga Champion) dan ada beberapa yang membicarakan timelines, oh ia hari itu bertepatan sehari setelah kegiatan timelines selesai diadakan.

Dari beberapa pembicaraan tersebut saya memfokuskan telinga saya ke satu pembicaraan, yah tentang teman2 yang ribut soal tugas akhir timelinesnya.
Bukannya karena itu yang paling menarik tapi kayaknya yang paling pantas untuk di dengar daripada galau,lapar,dll
bla.......bla.......... ia kak Nendeng........... bla............kurang........bla....jadi kita harus buat satu bla....bla......
ia....bla...bla.... di rumahnya mo hajir lagi....bla.....dst.
akhirnya setelah pembicaraan panjang salah satu orang dari beberapa orang yang tadi sedang berbincang datang.
"Haah" dengan muka seram tidak tau stress memikirkan tugasnya, atau apa Hajir datang dan duduk tepat disampingku.
"Kenapa Hajir???" tanyaku "Ah nda ji ini tugas timelines bla....bla...bla................ jadi harus dibuat ulang" jawab hajir ( kebiasaannya hajir katanya nda ji tapi tetap panjang lebar)
"Ooo jadi harus dibuat ulang??" dengan bodohnya saya bertanya tentang hal yg jelas2 sdh dijelaskan
"Iaa" dengan logat khasnya Hajir menjawab pertanyaanku, yg tumben tdk panjang lebar.
"Bolehka ikut ke rumah nginap???" saya mengetes Hajir
"Ia datangmi supaya rame - rame" jawab hajir,.  Sumpah perasaanku sangat senang  (^_^ )

Hening Sejenak.....................

Lalu hajir nyeletuk "Bawa PS mu nah, sama nasi goreng"
"hahahahahahahahaha" dilanjutkan dengan tertawa
"Haah? ia...." jawabku bingung  Sumpah perasaanku jadi campur aduk (-_-"")

Dan tibalah waktunya untuk pulang, sebelum ke rumah hajir pasti kita butuh persiapan, saya mempersiapkan dua tas, satu tas ransel, satu tas selempang kecil yang biasa saya bawa, karena hanya merencanakan sehari saya hanya bawa satu lembar baju, celana pendek, jeans, dan boxer, tak lupa PS dan Nasi goreng titipan hajir. Setelah semua siap saya berpikir saya naik apa yah ke rumahnya Hajir???
Naik angkot turunnya jauh dari rumahnya hajir kalau nyambung jalan kaki lumayan tuh, kalau nyambung naik becak kasihan daeng becaknya..............
Naik Taksi rasanya saya terlalu sok sekali, buat beli permen Milkita saja masih mikir2 mau naik taksi
Hajirpun sempat menghubungi saya apakah mau dijemput, namun takut merepotkan orang saya menolak, dan sesaat setelah itu saya sedikit menyesal hahahahaha.

Terlalu lama berpikir membuat saya menjadi lapar, Nasi goreng titipan Hajir pun tak sengaja termakan (sumpah!!!!)
selepas makan ternyata benar saja, entah apa yang menggerakkan duo kacamata datang ke rumahku.
Ya MUHAMMAD FADHLY dan MUHAMMAD ILHAM datang. waktu itu Fadhly datang membawa kabar gembira bahwa essai, dan video yang kami buat, menjadi juara ke dua diUNS dalam rangka "FESTIVAL JURNALISTIK MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SEBELAS MARET"

Sertifikat dan Piala dari UNS, Photo by : MUH. FADHLY

 setelah itu kami berangkat ke rumahnya hajir. Setelah melewati beberapa rintangan (sebetulnya yg repot Fadly sama motornya yang membonceng saya) karena melihat motor fadhly yang begitu membonceng saya yang begini sungguh hal yang      
LUAAR BIAAAASAAA!!!!! sekaligus *sungguh sebuah Ironi di atas Ironi..
Dan akhirnya kami pun sampai, lalu saya membuka pintu (bayangkan saja kayak di Film2 saat tokoh utama membuka suatu pintu dengan cahaya merembes keluar)

dan inilah awal atau hari pertama pertualangan saya di SEPAKAT.....

TO BE CONTINUE....... 
(tenang Ini Bukan CINTA FITRI yang TERSANJUNG sampai PUTRINYA TERTUKAR).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar